Translate

SANPAK UNGGUL


          PT. Sanpak Unggul adalah salah satu perusahaan lokal berstandar internasional yang bergerak di bidang produksi kemasan berbahan dasar plastik dengan prosesi Mesin Blow dan Injection Moulding serta dilengkapi dengan Mesin Decoration seperti Mesin Printing dan Labelling.
        PT. Sanpak Unggul didirikan pada QUARTAL KE -3 pada tahun 1990 dan mulai aktif beroprasi pada Agustus tahun 1993. 

Yang menjadi ide dasar didirikannya perusahaan yakni berdasarkan pada kebutuhan masyarakat yang semakin beragam akan kebutuhan kemasan yang simple dan awet serta tahan akan segala cuaca dan kondisi, dan mengingat pada waktu itu kemasan berbahan pelastik masih jarang dan langka adanya apalagi di daerah daerah pelosok.
Selain di butuhkan masyarakat umum nan awam ternyata berdasar perhatian lebih lanjut, kemasan berbahan plastik ini juga dibutuhkan oleh pihak pihak produsen yang memproduksi kebutuhan sekunder bahkan kebutuhan primer masyarakat, seperti hal nya botol plastik untuk kemasan bahan kimia berbentuk sabun cair, pelumas, sampai sebagai tempat bahan makanan agar terlihat modis dan rapi..

Seiring berkembangnya teknologi yang semakin canggih,
pada Januari 2000, PT. Sanpak Unggul bekerja sama dengan salahsatu produsen/pabrik yang telah cukup berpengalaman berkecimpung di dunia produksi kemasan berbahan dasar plastik, yakni dengan PT Dynaplast Tbk yang saat ini telah mengoperasikan beberapa pabrik yang secara keseluruhan memproduksi kemasan berbahan dasar plastik berkualitas dan berkelas untuk industri makanan, kosmetika, minyak pelumas, bahan kimia, botol dan komponen plastik presisi untuk industri motor roda dua, peralatan rumah tangga, serta industri komputer.





Vision

Menjadi Produsen Kemasan Plastik yang Inovatif dan terkreatif di Indonesia.

Corporate 


PRIORITAS KEPADA PELANGGAN
    
- Mengungguli pesaing dalam upaya pemenuhan kebutuhan pelanggan.
    - Bekerja secara efektif dan tepat waktu.


INTEGRITAS
    
- Berpegang teguh pada integritas, kejujuran dan nilai etika dalam setiap tindakan demi kenyamanan konsumen pengguna jasa

 
SALING PERCAYA DAN SALING MENGHARGAI
    
- Saling menghormati dan mempercayai serta memberikan masukan yang positif secara terbuka.
    - Bekerja dengan porsi  persaingan yang sehat dan wajar


KEPEMIMPINAN DAN PEMBERDAYAAN SUMBER DAYA MANUSIA
    
- Menerapkan kepemimpinan yang terbuka dan dapat menjadi panutan bagi seluruh komponen peusahaan dan masyarakat sekitar perusahaan dan mpelanggan.
    - Menumbuhkan budaya profesional melalui pemberdayaan karyawan dan efektifitas kerja di seluruh departemen demi terjaminnya kualitas produk.
    - Memberikan pelatihan dan arahan secara yang berkelanjutan pada karyawan di setiap bagian agar tetap terjaganya komitmen bersama tuk ciptakan produk yang berkualitas dan dapat bersaing dipasaran
   - Memberikan penghargaan bagi karyawan yang berprestasi, baik di dalam dan atau diluar lingkup perusahaan.
 
KERJA SAMA TIM
    
- Menghargai kerja sama tim dalam meraih tujuan perusahaan.
    - Melakukan perbaikkan terus menerus di segala bidang.
    - Mengikuti dan memperaharui perkembangan teknologi dan sumber daya lainnya yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan dan tuntutan kerja secara global.















0 komentar: